BENTUK-BENTUK STRATEGI PROMOSI PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MARKETING BRANCH SULUTTENGGO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAHAN BAKAR KENDARAAN (BBK) JENIS PERTALITE

Sorongan, Novita Trinia (2016) BENTUK-BENTUK STRATEGI PROMOSI PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MARKETING BRANCH SULUTTENGGO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAHAN BAKAR KENDARAAN (BBK) JENIS PERTALITE. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
Novita Trivia Sorongan.pdf

Download (300kB) | Preview
Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Subjects: D Marketing > DE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: User 1
Date Deposited: 03 Oct 2017 10:52
Last Modified: 03 Oct 2017 10:52
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1019

Actions (login required)

View Item View Item