GULA, AGNESSIA (2016) PENTINGNYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PESERTA BUYER DAN SELLER DALAM EVENT BALI AND BEYOND TRAVEL FAIR. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
Text
Daftar isi.docx Download (22kB) |
|
Text
Bab I.docx Download (29kB) |
Abstract
Bali merupakan salah satu provinsi yang mulai diperhitungkan oleh pasar wisata sebagai tujuan destinasi wisata sejumlah kegiatan besar dunia menjadi bukti kepercayaan masyarakat dunia untuk melakukan ativitas kepariwisataan. Salah satu aspek penting oleh suatu perusahaan dalam memasarkan atau memberi informasi suatu produk/jasa kepada konsumen adalah promosi. Promosi adalah sejenis komunikasi yang memberi penjelasan dan meyakinkan calon konsumen mengenai barang dan jasa dengan tujuan untuk memperoleh perhatian, mendidik, mengingatkan dan meyakinkan calon konsumen (Buyer dan Seller). Dalam penulisan ini penulis ingin agar informasi mengenai cara promosi oleh perusahaan dalam memasarkan event dapat tersampaikan serta hasil yang didapatkan dari promosi itu sendiri. Selain itu data-data yang didapatkan bersumber dari observasi langsung oleh penulis saat penyelenggaraan event serta dari beberapa dokumen perusahaan terkait dengan event. Promosi yang digunakan untuk mengenalkan event ini diantaranya adalah dengan melakukan advertising melalui visit media, surat kabar, promosi langsung hingga penyebaran informasi mengenai penyelenggaraan event dari mulut ke mulut. Dari hal ini terbukti adanya peningkatan jumlah peserta dalam penyelenggaraannya di tahun ini.
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bali, event |
Subjects: | F Travelling > FE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Pariwisata |
Depositing User: | Mrs Sarini Podomi |
Date Deposited: | 06 Dec 2017 08:49 |
Last Modified: | 06 Dec 2017 08:49 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1081 |
Actions (login required)
View Item |