Bayahio, Jayatri (2016) PENTINGNYA PENGUASAAN BAHASA ASING CINA, JEPANG KARYAWAN DI ROOM SERVICE SECTION DI HOTEL CRYSTAL KUTA BALI. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
Text
Daftar isi.docx Download (31kB) |
|
Text
Bab I.docx Download (35kB) |
Abstract
Hotel Crystal Kuta Denpasar Bali merupakan Parwisata yang bergerak dibidang pelayanan jasa akomodasiyang beraktifitas utamanya adalah pelayanan bagi tamu- tamu yang datang dari mancanegara maupun local.Komonikasi adalah suatu proses penyampaian informasi berupa pesan maupun ide gagasan dari kepihak lain, pada dasarnya komonikasi dilakukan secara lisan ataupun verbal yang dapat dimengerti oleh keduanya. Komonikasi dapat dilakukan juga dengan mengunakan gerak gerik badan maupun mimik kata contohnya senyum dalan pelayanan yang baik dalam pelayan yang di lakukan oleh para pelayan hotel. Bagianfood and beferage dalam dunia hotel yang bertujuan untuk membantu dalam bekerja khususnya menciptakan kerja sama antar satu department ke defartement yang lain. Untuk itu komonikasi sangat penting untuk melayani tamu khususnya bagian Room Service Kegiatan yang sering mengunakan saran maupun prasarana yang kesehariannya bergerak dibidang pelayanan dan jasa fasilitas hotel dimeeting room khususnya bagian pelayanan makan dan minum kekamar-kamar hotel dalam sistem pelayanan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Subjects: | E Hospitality and Tourism > EE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Pariwisata |
Depositing User: | Mrs Sarini Podomi |
Date Deposited: | 07 Dec 2017 10:28 |
Last Modified: | 07 Dec 2017 10:28 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1125 |
Actions (login required)
View Item |