ANALISIS KETERBATASAN JUMLAH STAF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA CAKRAWALA RESTAURANT DI ARYADUTA HOTEL MANADO

Panambunan, Jessica S (2016) ANALISIS KETERBATASAN JUMLAH STAF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA CAKRAWALA RESTAURANT DI ARYADUTA HOTEL MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
Daftar isi .docx

Download (17kB)
[img] Text
Bab I.docx

Download (31kB)

Abstract

Restoran merupakan suatu tempat atau bangunan yang diorganisir secara komersial dalam menyelenggarakan pelayanan makan dan minuman yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Kualitas pelayanan yang baik adalah pelayanan yang diberikan secara, cepat, tepat serta ramah tamah. Tujuan dan penyusunan laporan akhir ini adalah untuk mendeskripsikan tentang dampak keterbatasan jumlah staf terhadap kualitas pelayanan. Dan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kualitas pelayanan. Peranan seorang waitress/waiter sangat mendukung kesuksesan suatu restoran.Karena Standar Operasional Kerja sangat peting dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Staf restoran belum dapat memberikan pelayanan yang optimal serta berkualitas kepada tamu dalam hal pelayanan makanan dan minuman sehingga pada waktu-waktu tertentu dimana restoran dalam keadaan ramai menyebabkan tamu merasa kurang nyaman dan tidak puas dengan pelayanan yang diberikan dan menyebabkan berbagai complain.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Subjects: E Hospitality and Tourism > EE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Pariwisata
Depositing User: Mrs Sarini Podomi
Date Deposited: 07 Dec 2017 11:32
Last Modified: 07 Dec 2017 11:32
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1130

Actions (login required)

View Item View Item