PENTINGNYA REWARD DAN PUNISHMENT UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN TELEPON PADA KPP PRATAMA MANADO

SAPUDI, NIVITANIA (2017) PENTINGNYA REWARD DAN PUNISHMENT UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN TELEPON PADA KPP PRATAMA MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
BAB I.docx

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (20kB)

Abstract

Meningkatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia dipengaruhi oleh teknologi, sumber daya alam, dan yang sangat penting faktor sumber daya manusia (SDM). Perusahaan/organisasi yang mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan bersaing merupakan perusahaan yang memiliki sumber daya manusia yang berbasis pengetahuan dan memiliki berbagai ketrampilan dan keahlian dalam menyelesaikan semua pekerjaanya. Begitu juga dengan Layanan Telepon dalam suatu kantor berjalan karena adanya Sumber Daya Manusia. Untuk itu reward dan punishment sebagai penerapan dalam kantor/perusahaan sangatlah penting. Tujuan penelitian ini adalah “Pentingnya reward dan punishment untuk meningkatkan Layanan Telepon pada KPP Pratama Manado”. Metode penelitian menggunakan metode penelitian Deskriptif yaitu menggambarkan fenomena atau masalah yang sedang terjadi pada suatu objek penelitian. Reward dalam bentuk promosi jabatan dirasa efektif untuk memotivasi pegawai, karena hal ini mempengaruhi penghasilan tetap mereka dan lebih bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup pegawai. Sedangakan punishment hanya merupakan faktor penunjang saja dalam meningkatkan produktivitas kerja. Walaupun demikian, punishment menjadi suatu alat kontrol pegawai untuk tidak melakukan kelalaian atau kesalahan dalam bekerja dan terpacu menjadi lebih baik lagi. Dua hal yang bertentangan namun pada hakekatnya sama bertujuan untuk memotivasi seseorang menjadi lebih baik, lebih berkualitas dan lebih produktif dalam bekerja. Sehingga pentingnya reward dan punishment untuk meningkatkan layanan telepon pada KPP Pratama Manado.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Reward, Punisment, Layanan Telepon
Subjects: C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Mr Sonnie Marsabessy
Date Deposited: 07 Dec 2017 15:42
Last Modified: 07 Dec 2017 15:42
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1157

Actions (login required)

View Item View Item