STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA PT. SINAR GALESONG MANDIRI

TANGKUDUNG, NOVA MARIA (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA PT. SINAR GALESONG MANDIRI. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
BAB 1.docx

Download (32kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (17kB)

Abstract

Dalam perusahaan strategi pemasaran produk itu sangat penting karena dalam melancarkan bisnis perusahaan harus memakai srategi pemasaran. Pemasaran merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari usaha yang menghasilkan jenis barang atau jasa. Strategi pemasaran merupakan suatu rencana keseluruhan untuk mencapai tujuan pemasaran. Menurut pengamatan penulis selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan pada PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Malalayang dibidang penjualan. Didalam bidang penjualan terdapat masalah yaitu terjadinya barang indent dan selain masalah itu juga prusahan juga mengalami masalah yaitu banyak pesaing sepeda motor yang bermunculan saat ini. Tujuan dari penelitan ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk motor Suzuki pada PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Malalayang. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu metode yang mendisripsikan atau menggambarkan suatu objek penelitian melalui data yang diperoleh Dalam hal ini data penelitian diperoleh dari observasi dan studi pustaka. Dalam strategi pemasaran produk diperusahaan dalam menangani masalah indent belum terlalu bagus, karena itu diperlukan strategi pemasaran produk dalam perusahaan. Sehingga kita dapat mengatasi masalah tersebut dan kita dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Dalam strategi pemasaran bauran pemasaran sangat penting dalam menganalisi 4P yaitu produk, produk motor Suzuki, harga merupakan nilai tukar yang sangat berpengaruhi pada konsumen, promosi, promosi contoh menyebarkan brosur, iklan dan lain-lain, promosi merupakan perkenalan produk kepada konsumen dan juga tempat, tempat yang digunakan dapat dengan mudah ditemukan oleh konsumen. Dalam perusahaan PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Malalayang yang bergerak dalam bidang perdangan umum khususnya kendaraan bermotor sangat membutuhkan strategi pemasaran produk karena jika tidak terjadi strategi pemasaran maka perusahaan tersebut tidak akan mendapat arah tujuan.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran
Subjects: D Marketing > DE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Mr Sonnie Marsabessy
Date Deposited: 12 Dec 2017 13:07
Last Modified: 12 Dec 2017 13:07
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1212

Actions (login required)

View Item View Item