ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HUNIAN KAMAR PADA NOVOTEL MANADO GOLF RESORT & CONVENTION CENTER

MURIS, RISSYTHA E V (2017) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HUNIAN KAMAR PADA NOVOTEL MANADO GOLF RESORT & CONVENTION CENTER. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (381kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin kompetitif. Hal ini dapat dilihat dari kegiatan bisnis yang dilakukan oleh pelaku bisnis untuk mencapai tujuan. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa harus mempunyai strategi yang tepat dalam memenuhi target volume penjualan dan bertindak dengan cepat dan tepat agar tidak kalah bersaing Ada beberapa hal yang harus dipahami oleh perusahaan selaku produsen, bahwa semakin banyak konsumen maka perusahaan akan semakin sulit mengenali perilaku konsumennya secara teliti. Terutama tentang suka atau tidaknya konsumen terhadap pelayanan dan barang atau jasa yang ditawarkan dan alasan yang mendasarinya. Perilaku konsumen dapat berpengaruh pada keputusan pembelian apabila barang atau jasa berharga jual tinggi maka proses pengambilan keputusan pembelian akan dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Perilaku konsumen berbeda-beda dan seringkali berubah-ubah dalam mengambil keputusan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk hunian kamar, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan metode observasi, kuesioner dan kajian pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perilaku Konsumen mempunyai pengaruh sangat kuat dalam meningkatkan Keputusan Pembelian Pada Novotel Manado Golf Resort & Convention Center. Hal ini sesuai dengan hasil analisis koefisien korelasi r = 0,636 menunjukkan bahwa Perilaku Konsumen memiliki hubungan positif yang kuat dengan Keputusan Pembelian pada Novotel Manado Golf Resort & Convention Center. Nilai koefisien determinasi r2 = 0,405 menunjukkan bahwa variasi Keputusan Pembelian pada Novotel Manado Golf Resort & Convention Center 40,5% dipengaruhi oleh Perilaku Konsumen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian
Subjects: C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Mr Sonnie Marsabessy
Date Deposited: 08 Feb 2018 11:04
Last Modified: 08 Feb 2018 11:04
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1366

Actions (login required)

View Item View Item