Pengaruh Promosi terhadap Peningkatan Penjualan pada PT. Telkom Indonesia Tbk. Manado

Tuela, Anggita Mervinda (2015) Pengaruh Promosi terhadap Peningkatan Penjualan pada PT. Telkom Indonesia Tbk. Manado. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
Anggita Mervinda Tuela.pdf

Download (477kB) | Preview

Abstract

Pada pelaksanaan bauran pemasaran diperusahaan yaitu setiap tindakan pelaksanaan penjualan yang diberikan olehperusahaan kepada pelanggannya, beberapa hal bentuk promosi yang diterapkan oleh PT. Telkom Indonesia, Tbk Manado realisasi visi dan misi perusahaan adalah dengan menerapkan sistem segmentasi pasar dalam penentuan produk, harga, tempat dan promosi. Penelitian ini dimaksudkan adalah melihat tanggapan dari setiap pelanggan mengenai promosi terhadap peningkatan penjualan yang diterapkan oleh perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitianRandom Sampling, dimana sampel yang diambil adalah berdasarkan data kuesioner yang telah dijalankan kepada pelanggan, kurang lebih 100 pelanggan dari PT. Telkom Indonesia,Tbk Manado tetapi hanya diambil 30 responden dan data yang diperoleh melalui kuesioner yang telah diuji validitasnya, alat analisis data yang digunakan yaitu regresi sederhana, uji t, koefisien determinasi, dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi PT. Telkom Indonesia,Tbk mempengaruhi peningkatan penjualan. Kata kunci : Promosi dan Peningkatan Penjualan

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Subjects: C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Depositing User: Operator Operator 1
Date Deposited: 11 Aug 2016 16:04
Last Modified: 17 Aug 2016 15:31
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/147

Actions (login required)

View Item View Item