PENGARUH KUALITAS PRODUK BUNDLING INDIHOME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT.TELKOM INDONESIA

Katuuk, Anjelia (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK BUNDLING INDIHOME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT.TELKOM INDONESIA. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
Anjelia Katuuk.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

Banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan bermacam produk dan jasa terbarunya dan konsumen tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.untuk itu setiap perusahaan sangat perlu memperhatikan kualitas produk yang mereka produksikan hal demikian dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang diterapkan oleh PT.Telkom Indonesia ini tidak hanya memperkenalkan internet saja, tetapi mereka telah memperkenalkan produk terbaru yaitu Bundling Indihome. Indihome merupakan bundling dari produk-produk Telkom yang menyediakan layanan telepon rumah, akses internet berkecepatan tinggi, layanan tv interaktif sekaligus dengan berbagai konten seperti layanan portal musik digital dan home automation. PT.Telkom Indonesia ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dalam pengambilan keputusan konsumen pada PT.Telkom Indonesia. Produk ini merupakan produk baru yang dirancang oleh PT. Telkom dengan nama Indihome yang diluncurkan pada tanggal 19 Desember 2013. Adapun jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Metode pengambilan sampel yakni menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah 50 responden dan data yang diperoleh melalui kuesioner yang telah diuji validitasnya, alat analisis data yang digunakan yaitu regresi sederhana, uji t, koefisien determinasi. Kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian dapat dilihat dari hubungan korelasi 0.79 dengan presentase hubungan 62% serta persamaan regresi y= 4.125+0,555x. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk PT. Telkom Indonesia,mempengaruhi peningkatan penjualan. Kata Kunci :Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Operator 1
Date Deposited: 12 Aug 2016 09:11
Last Modified: 19 Aug 2016 09:26
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/155

Actions (login required)

View Item View Item