Lontoh, Virjinia J. (2018) PENTINGNYA KUALITAS PELAYANAN PRIMA PADA UNIT PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
Text
Bagian awal.docx Download (96kB) |
Abstract
Seiring berkembangnya era global, masyarakat menuntut adanya peningkatan kualitas kinerja, salah satunya kualitas pelayanan. Pelayanan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk memberikan kepuasan kepada konsumen/masyarakat. Tanpa pelayanan yang baik serta prima tidak mungkin seorang konsumen merasakan kepuasan dan kenyamanan. Demikian halnya dengan Kantor Badan Kepegawaian Negara Manado di Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu, pelayanan yang diberikan oleh pegawai kepada konsumen/masyarakat masih kurang baik dan belum sesuai dengan standart yang semestinya. Adapun tujuan penulis ini untuk mengetahui tentang pelayanan yang ada di Kantor Badan Kepegawaian Negara Manado, serta mengetahui bagaimana pentingnya pelayanan prima terhadap nama baik Kantor Badan Kepegawaian Negara Manado. Teknik penulisan yang digunakan penulis melalui observasi, studi pustaka dan metode analisa deskriptif kualitatif. Hasil kajian menjukan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan prima merupakan upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap konsumen. Untuk itu dalam pelayanan yang ada di Kantor Badan Kepegawaian Negara Manado, seharusnya meliputi empat karakteristik pelayanan prima yang dapat disikapi oleh pegawai dalam memberikan nilai tambah pada kantor.
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu,KEPEGAWAIAN NEGARA MANADO |
Subjects: | C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mr Sonnie Marsabessy |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 10:55 |
Last Modified: | 26 Oct 2018 10:55 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1742 |
Actions (login required)
View Item |