LAPORAN AKHIR PRAKTEK PELAKSANAAN PEMOTONGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 ATAS PEGAWAI TETAP PADA KKP EDDY BINNENDYK DAN DENNY MAPASA

Misa, Marsel (2015) LAPORAN AKHIR PRAKTEK PELAKSANAAN PEMOTONGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 ATAS PEGAWAI TETAP PADA KKP EDDY BINNENDYK DAN DENNY MAPASA. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
AK0215101 Marsel Misa.pdf

Download (255kB) | Preview

Abstract

Misa Marsel, 2015, Pelaksanaan Pemotongan Pajak Penghasilan Pasal 21-Laporan Akhir, Jurusan Akuntansi Perpajakan Politeknik Negeri Manado, Pembimbing Anita L. V.Wauran, SE.,Ak,M.,Ak.CA. Pajak Penghasilan Pasal 21 adalah Pajak yang dikenakan terhadap penghasilan yang diperoleh seorang Wajib Pajak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk bisa menjelaskan cara perhitungan Pajak Penghasilan PPh pasal 21 atas pegawai tetap di KKP Eddy Binnendyk dan Denny Mapasa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif.Teknik analisa data yang dilakukan untuk penulisan laporan akhir ini adalah penelitian deskriptif. Hasil dari penulisan ini adalah bisa mengetahui dan bisa menambah wawasan dari penulis tentang perhitungan pajak penghasilan pasal 21 atas pegawai tetap pada KKP Eddy Binnendyk dan Benny Mapasa ini memperlihatkan kurangnya ketaatan Wajib Pajak dalam menyetorkan Pajak Penghasilan Pasal 21 yang dipotong darikaryawan.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Subjects: B Perpajakan > BE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Akuntansi
Depositing User: Operator 1
Date Deposited: 12 Aug 2016 16:04
Last Modified: 17 Aug 2016 16:05
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item View Item