SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KELAYAKAN PENERIMAAN SURAT TANDA REGISTRASI (STR) PADA DINAS KESEHATAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Tulis, Arnasari (2016) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KELAYAKAN PENERIMAAN SURAT TANDA REGISTRASI (STR) PADA DINAS KESEHATAN PROVINSI SULAWESI UTARA. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
Arnasari Tulis.pdf

Download (428kB) | Preview

Abstract

Surat Tanda Registrasi yang disingkat STR adalah bukti tertulis yang diberikan oleh pemerintah kepada tenaga kesehatan yang telah memiliki sertifikat kompetensi. Dengan STR, maka perawat dapat melakukan aktivitas pelayanan kesehatan. Pada tugas akhir ini, penulis membuat sistem pendukung keputusan untuk menentukan peringkat penerima STR dengan metode Simple Additive Weighting (SAW) yaitu mencari penjumlahan terbobot pada setiap alternatif pada semua atribut. Untuk hasil akhir berupa laporan peringkat status lulus dan tidak lulus, sehingga tenaga kesehatan yang mendapat STR adalah tenaga kesehatan yang baik dan bertanggung jawab serta ahli di bidangnya. Kata kunci : Surat Tanda Registrasi (STR), SPK, Metode Simple Additive Weighting (SAW).

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Surat Tanda Registrasi (STR), SPK, Metode Simple Additive Weighting (SAW)
Subjects: M Informatika > ME Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Teknik > Jurusan Teknik Elektro
Depositing User: Operator
Date Deposited: 04 Feb 2017 09:15
Last Modified: 04 Feb 2017 09:15
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/623

Actions (login required)

View Item View Item