PERAWATAN DAN PERBAIKAN SYSTEM TRANSMISI VESPA PX DAN LAMPU DEPAN OTOMATIS

Fernandes, Arianto (2016) PERAWATAN DAN PERBAIKAN SYSTEM TRANSMISI VESPA PX DAN LAMPU DEPAN OTOMATIS. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
BAB IIcopy.docx

Download (190kB)

Abstract

Dalam perkembangan teknologi saat ini, peningkatan efisien khususnya perawatan dan perbaikan system transmisi vespa px dan lampu depan otomatis, akan sangat membantu dalam hal mengatasi permasalahan yang ada pada perawatan dan perbaikan system transmisi vespa px dan lampu depan otomatis, adapun proses perawatan dan perbaikan dan membuat lampu depan menjadi otomatis untuk di jadikan salah satu upaya agar kendaraan dapat beroprasi dalam keadaan normal. Adapun tahapan metode yang harus di terapkan, dalam perawatan dan perbaikan system transmisi vespa px dan lampu depan otomatis motor vespa harus di lakukan sesuai dengan prosedur yang benar, agar fungsi kinerja pada system transmisi tetap terjaga dengan baik. Hasil akhir yang di harapkan dalam perawatan dan perbaikan system transmisi ini bisa di jadikan sebagai metode pembelajaran bagi pelajar agar dalam mengatasi masalah kerusakan akan mudah di pahami untuk di jadikan referensi. Kata kunci : Troubeshoot merupakan hasil akhir dari masalah kerusakan pada system transmisi dan lampu depan otomatis.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Troubeshoot merupakan hasil akhir dari masalah kerusakan pada system transmisi dan lampu depan otomatis
Subjects: J Machine and Production > JE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Teknik > Jurusan Teknik Mesin
Depositing User: Operator
Date Deposited: 24 Feb 2017 10:59
Last Modified: 24 Feb 2017 10:59
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/727

Actions (login required)

View Item View Item