AKUNTANSI DAN MEKANISME PEMUNGUTAN PPH PASAL 22 ATAS BARANG IMPOR PADA KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI MANADO

Said, Lucy Dwi Ningsi (2016) AKUNTANSI DAN MEKANISME PEMUNGUTAN PPH PASAL 22 ATAS BARANG IMPOR PADA KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
Lucy Said.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Manado adalah instansi vertikal dibawah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang mempunyai tugas mengamankan kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan lalu lintas barang yang keluar dan masuk kedalam daerah pabean Indonesia dan pemungutan bea masuk, bea keluar, cukai serta pungutan negara lainnya berdasarkan undang-undang yang berlaku. Tujuan Penelitian untuk dapat mengerti bagaimana mekanisme dari pemungutan Pajak Penghasilan Pasal 22 Atas Barang Impor. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan cara mengambil data dari perusahaan, dimana penulis turun langsung ke lapangan agar penulis mengetahui apa saja yang menjadi bahan pertimbangan dalam pemungutan Pajak Penghasilan Pasal 22 atas Barang Impor. Kata Kunci : Akuntansi, Pajak Penghasilan Pasal 22, Barang impor.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Akuntansi, Pajak Penghasilan Pasal 22, Barang impor
Subjects: B Perpajakan > BE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Akuntansi
Depositing User: Operator
Date Deposited: 22 Mar 2017 15:27
Last Modified: 22 Mar 2017 15:27
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/833

Actions (login required)

View Item View Item