KUALITAS PELAYANAN DITINJAU DARI SEGI KINERJA STAFF DI FOOD AND BEVERAGES LOTUS RESTAURANT HOTEL WHITE ROSE BALI

KRISTAUNG, DEKVIN (2016) KUALITAS PELAYANAN DITINJAU DARI SEGI KINERJA STAFF DI FOOD AND BEVERAGES LOTUS RESTAURANT HOTEL WHITE ROSE BALI. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
BAB i.docx

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (20kB)

Abstract

Pelayanan yang baik bisa diungkapkan dengan satu kata, yaitu respect menghargai waktu dan keinginan tamu, pelanggan atau tamu hotel tidak suka disuruh menunggu berlama-lama. Namun, mereka tidak mempermasalahkan bila tahu pasti berapa lama mereka harus menunggu dan apa alasannya, meski demikian tamu juga tidak mau dibohongi dengan kata-kata semacam “10 menit saja” sementara pada akhirnya apa yang mereka tunggu, datang “30 menit” pasti dalam keadaan itu tamu akan marah dan merasa dibohongi. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif yaitu analisis yang dilakukan sederhana dimana menguraikan data-data berdasarkan fakta yang terjadi dilapangan. Pelayanan staff food and beverages department masih kurang karena staff tidak menjalankan sesuai dengan SOP yang ada sehingga tamu yang datang ada yang komplain dan tamu merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan, selain beberapa SOP yang tidak dijalankan dengan baik lemahnya pengontrolan atasan menyebabkan keluhan dari tamu, hal ini membuat tamu merasa tidak puas untuk itu atasan harus menerapkan kontrol secara berkala terhadap SOP yang ada apakah dijalankan semua atau tidak.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, kinerja karyawan
Subjects: E Hospitality and Tourism > EE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Depositing User: Mr Sonnie Marsabessy
Date Deposited: 25 Nov 2017 09:52
Last Modified: 25 Nov 2017 09:52
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1070

Actions (login required)

View Item View Item