PENGARUH PROGRAM GARUDA MILES TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PT GARUDA INDONESIA MANADO

LUMENTUT, Bela Intan (2016) PENGARUH PROGRAM GARUDA MILES TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PT GARUDA INDONESIA MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I .docx

Download (21kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui pengaruh program Garuda Miles terhadap loyalitas pelanggan pada PT.Garuda Indonesia Cabang Manado, dan (2) untuk mengetahui sejauh mana pengaruh program Garuda Miles ter loyalitas pelanggan pada PT.Garuda Indonesia Manado. Penelitian ini memakai metode deskriptif. Penelitian ini tidak mengadakan manipulasi atau pengubahan pada variabel-variabel bebas, tetapi menggambarkan suatu kondisi apa adanya. Hasil penelitian menemukan pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan menggunakan Garuda Miles. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Terdapat pengaruh yang sangat besar antara Program Garuda Miles terhadap loyalitas pelanggan, yaitu pelanggan mendapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan jika menggunakan program tersebut, dengan mengikuti cara ataupun syarat dan ketentuan yang berlaku yang di keluarkan oleh pihak Garuda Indonesia. (2) Untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, Garuda Indonesia mampu berinovasi dengan mengeluarkan Program Garuda Miles.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Garuda Miles, Loyalitas Pelanggan
Subjects: F Travelling > FE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Pariwisata
Depositing User: Mrs Sarini Podomi
Date Deposited: 06 Dec 2017 09:29
Last Modified: 06 Dec 2017 09:29
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1085

Actions (login required)

View Item View Item