KAJIAN PEMASARAN MELALUI STRATEGI MEREK PADA PT.SINAR GALESONG PRIMA

ROTTY, BRANDO SUPIT (2017) KAJIAN PEMASARAN MELALUI STRATEGI MEREK PADA PT.SINAR GALESONG PRIMA. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
BAB I.docx

Download (35kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (21kB)

Abstract

Perkembangan industri otomotif di Indonesia khususnya industri roda empat PT.Sinar Galesong Prima dengan merek Suzuki saat ini sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat, yang ditandai dengan munculnya berbagai merek produk yang memiliki keunikan dan karakteristik yang berbeda-beda, sehingga dapat menimbulkan daya tarik bagi konsumen dan persaingan pada perusahaan semakin ketat.PT.Sinar Galesong Prima salah satu dealer resmi Suzuki Indonesia yang bergerak di bidang otomotif kendaraan roda empat dan roda dua. Jika di lihat dari penjualan nasional roda empat Suzuki sendiri menempati urutan ke tiga dengan mengalahkan merek Daihatsu dan Nissan. Oleh karena itu, PT.Sinar Galesong Prima membutuhkan Strategi Pemasaran terbaik dalam upaya meningkatkan pangsa pasar dan bersaing dengan dealer-dealer lainnya yang sudah ada. Penelitian di laksanakan di PT.Sinar Galesong Prima yang berlokasi di Jl.Pier Tendean No.09 Boulevard Manado .

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Melalui Merek
Subjects: D Marketing > DE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Mr Sonnie Marsabessy
Date Deposited: 08 Dec 2017 14:16
Last Modified: 08 Dec 2017 14:16
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1189

Actions (login required)

View Item View Item