BAEMAMENTENG, DESSY N. (2017) PENTINGNYA PELAYANAN PRIMA PADA PT SINAR GALESONG PRIMA MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
Text
DAFTAR ISI.docx Download (24kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (37kB) |
Abstract
Pemilihan judul ini dilatar belakangi oleh beberapa hal sesuai dengan pentingnya pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada PT Sinar Galesong Manado. Khususnya dalam melayani pelanggan setiap harinya pelayanan sangat berengaruh dalam mencapai kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini, yaitu untuk mengetahui bagaimana pentingnya penerapan pelayanan terhadap PT Sinar Galesong Prima Manado, apakah sudah sesuai dengan harapan dan kenyataan pelanggan atau sebaliknya. teknik penulisan tugas akhir ini yaitu mengunakan metode analisis data deskriptif, yaitu penelitian yang dilakukan berdasarkan pengamatan penulis. Yang menujang penulisan tugas akhir ini berdasarkan teori dan fakta yang ada dengan berbagai refrensi yang diambil. Pembahasan pada penelitian ini mengangkat tentang pelayanan Emphaty, dan untuk mendukung 5 Dimensi pelayanan tersebut karyawan harus melakukan (Service Recovery) penangan keluhan pelanggan. Dan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa untuk meningkatkan kemajuan perusahaan dan Pengembangan Usaha di PT Sinar Galesong Prima Manado, perusahaan perlu memperhatikan dan memperbaiki pelayanan yang ada agar kepuasan konsumen dapat di capai oleh perusahaan dan dengan demikian konsumen pun akan menjadi loyal terhadap perusahaan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, pelanggan |
Subjects: | D Marketing > DE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mr Sonnie Marsabessy |
Date Deposited: | 08 Dec 2017 14:35 |
Last Modified: | 08 Dec 2017 14:35 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1191 |
Actions (login required)
View Item |