Andrini, Levina Nurchima (2018) PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN KAKU DENGAN METODE NAASRA DAN METODE PELAKSANAAN KONSTRUKSI PADA PROYEK JALAN TOL MANADO – BITUNG. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
![]() |
Text
COVER, DAFTAR ISI, BAB I.pdf Download (11MB) |
Abstract
Jalan tol Manado – Bitung dibangun untuk mengurangi kemacetan lalu lintas. Dengan dibangunnya jalan tol ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan, mempercepat waktu perjalanan dan meningkatkan perekonomian di Kota Manadodan sekitarnya. Perencanaan ini bertujuan mendapatkan tebal perkerasan kaku dan mengetahui metode pelaksanaan pekerjaan perkerasan kaku yang sesuai spesifikasi berdasarkan data proyek jalan tol dan dinas perhubungan. Dari hasil perencanaan ini diharapkan dapat mengetahui tebal perkerasan kaku menggunakan metode NAASRA dan metode pelaksanaan yang sesuai spesifikasi.Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi lapangan. Metode analisis data kualitatif bersumber hasil observasi, catatan lapangan, kajian pustaka dan sumber lain sejenis. Hasil perencanaan ini mendapatkan tebal perkerasan kaku minimum 16 cm dengan metode NAASRA dan melihat metode pelaksanaan konstruksi pada proyek sesuai dengan rujukan spesifikasi jalan tol.
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tebal Perkerasan, Metode NAASRA, Spesifikasi Jalan Tol |
Subjects: | I Building Construction > IE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Teknik > Jurusan Teknik Sipil |
Depositing User: | Mrs Sarini Podomi |
Date Deposited: | 29 May 2021 15:47 |
Last Modified: | 29 May 2021 15:47 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/2230 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |