Tarore, Milenio Richli Elia (2022) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMASARKAN PRODUK ABON ROA CHAN’S DI KOTA MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri manado.
Text
Cover,Daftar isi, Bab I.pdf Download (1MB) |
Abstract
Persaingan yang kian ketat dalam dunia bisnis membuat setiap pengusaha harus kreatif dalam memasarkan produk mereka baik berbentuk jasa atau barang. Tentu saja ide-ide yang cemerlang tidaklah cukup dalam rangka memasarkan produk mereka, maka diperlukan strategi yang tepat untuk menyokong ide-ide cemerlang tersebut. Salah satu strategi yang umum namun ampuh digunakan yaitu strategi promosi. Strategi promosi berperan penting bagi perkembangan suatu perusahaan atau organisasi, oleh karena itu strategi promosi sudah menjadi kewajiban bagi setiap pengusaha yang ingin bisnisnya untuk terus bertahan, berkembang serta maju. Tugas akhir ini berbentuk perancangan produk yang bertujuan untuk menunjukkan identitas suatu produk seperti merk dan logo dari produk yang ada dan juga macam-macam media promosi yang digunakan, terutama bagaimana pola dan strategi promosi dijalankan untuk memasarkan produk tersebut. Terlebih lagi pada zaman sekarang yang sudah memiliki teknologi dan internet dan media yang media sosial yang ada di dalamnya. Media sosial adalah wadah yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi, namun perlu juga diperhatikan bahwa ada beberapa platform dalam internet yang tidak cocok sebagai media promosi dan juga ada beberapa strategi promosi yang hanya bisa digunakan tergantung dari jenis produk yang akan di pasarkan
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Strategi, Produk, Media Sosial. |
Subjects: | C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mrs Sarini Podomi |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 06:27 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 06:27 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/3172 |
Actions (login required)
View Item |