Makananging, Marcelina (2022) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAJINAN TANGAN DESA BUDO KEC. WORI KAB. MINAHASA UTARA. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri manado.
![]() |
Text
Cover,Daftar Isi, Bab I.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kerajinan tangan adalah kemampuan seseorang dalam membuat atau menciptakan suatu barang dari bahan yang sederhana dan mudah di dapat. Salah satunya adalah usaha kerajinan tangan pak. Lukas, yaitu kerajinan tangan yang berbahan dasar batok kelapa atau biasa disebut tempurung kelapa. Dalam proses pembuatan kerajian tangan, pengrajin mengalami kendala dalam penjualan produk, dari keterbatasan alat untuk memaksimalkan hasil pembuatan produk dan kurangnya penggunaan media sosial dalam mempromosikan dan memperkenalkan produk kepada masyarakat luas. Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi dan menjadi pertimbangan konsumen dalam membuat keputusan membeli. Memaksimalkan penjualan menggunakan strategi pemasaran yang tepat dalam memperkenalkan produk dan mempertahankan penjualannya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Data dikumpulkan melalui teknik triangulasi (gabungan), kemudian di analisis secara induktif/kualitatif.
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor yang mempengaruhi, Promosi digital marketing |
Subjects: | C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mrs Sarini Podomi |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 06:07 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 06:07 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/3189 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |