Domili, Riri Rafikah (2016) PERANCANGAN SYSTEM HELPDESK INTERNAL PADA PT.BANK SULUTGO CABANG CALACA. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
Text
Riri Rafika Domili.docx Download (340kB) |
Abstract
Pada umumnya, pada saat karyawan terdapat masalah pada alat kerja seperti komputer dan perangkat keras atau mengalami masalah lainnya dikantor mereka harus melakukan pelaporan secara manual. Dengan ada permasalahan seperti itu dibuatlah sebuah rancangan aplikasi System Helpdesk berbasis Web untuk mempermudah masalah tersebut. Berdasarkan hasil penelitian pada Bank SulutGo cabang Calaca dapat diidentifikasikan bahwa sistem pengontrolan terhadap keluhan yang dilaporkan tidak dapat dilakukan secara cepat. System Hepldesk Internal membantu setiap divisi untuk melakukan pelaporan terhadap rusaknya pada computer atau ingin mencari solusi pada divisi lain terkait masalah internal perusahaan. Perangkat Lunak yang digunakan adalah Dreamweaver 8, Xampp dan PHP. Sehingga setelah adanya web ini diharapkan dapat membantu setiap keluhan dilakukan secara efektif dan efisien. Kata Kunci : PHP, MySQL, System Helpdesk
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PHP, MySQL, System Helpdesk |
Subjects: | M Informatika > ME Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Teknik > Jurusan Teknik Elektro |
Depositing User: | User 1 |
Date Deposited: | 21 Feb 2017 15:20 |
Last Modified: | 21 Feb 2017 15:20 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/708 |
Actions (login required)
View Item |