PROSEDUR PENANGANAN TICKET DI KANTOR PT GARUDA INDONESIA CABANG MANADO

TAHULENDING, Cherry (2016) PROSEDUR PENANGANAN TICKET DI KANTOR PT GARUDA INDONESIA CABANG MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
Daftar Isi.doc

Download (39kB)
[img] Text
Bab I.docx

Download (27kB)

Abstract

Maskapai penerbangan untuk berpergian ke tempat tujuan yang akan dikunjungi. Masyarakat dapat membutuhkan alat transportasi udara seperti pesawat terbang. Jasa dan pelayanan terhadap pengguna jasa transportas, jasa pelayanan yang di tawarkan pesawat terbang adalah jasa pelayanan pemesanan ticket, pelayanan pemesanan ticket merupakan pintu gerbang pertama perusahaan maskapai penerbangan dalam mendapatkan pendapatan, maka dari itu sering sekali timbul permasalahan. Prosedur adalah suatu kegiatan klerikal, biasanya melibatkan beberapa orang dalam sutu department atau lebih yang dibuat untuk menjamin penanganan secara seragam transaksi perusahaan yang terjadi berulang-ulang. Data yang di peroleh langsung dari nara sumber , dalam hal ini nara sumber data primer berasal dari kantor PT Garuda Indonesia manado, yaitu dengan melakukan observasi tentang prosedur penanganan terhadap masalah ticketing Prosedur pemesanan ticket dilakukan dengan cara atau proses dalam melayani pelanggan/penumpang di PT Garuda Indonesia melalui percakapan dan sesuai dengan prosedur yang berlaku Prosedur penanganan komplain pelanggan dilakukan secara sederhana dan sistimatis sesuai dengan mekanisme aturan perusahaan.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Prosedur, penanganan komplain ticket
Subjects: F Travelling > FE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Pariwisata
Depositing User: Mrs Sarini Podomi
Date Deposited: 06 Dec 2017 10:26
Last Modified: 06 Dec 2017 10:26
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1087

Actions (login required)

View Item View Item