MAMONTO, FARLAN JORDAN (2018) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AHASS CV MITRA SEHATI JAYA HONDA MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
Text
skripsi.docx Download (122kB) |
Abstract
Fasilitas pelayanan pada AHASS CV Mitra Sehati Jaya Manado masih belum memadai sehingga pelanggan belum merasakan kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan AHASS CV Mitra Sehati Jaya Honda Manado. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi sebanyak 85 pelanggan pada AHASS CV. Mitra Sehati Jaya Honda Manado. Teknik pengambilan sampel menggunakan sample random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Analisis data mengunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan Pelayanan AHASS CV Mitra Sehati Jaya Honda Manado dalam kategori antara “Tidak baik – Kurang baik” presentase 28.41%. Kepuasan pelanggan pada AHASS CV Mitra Sehati Jaya Honda Manado dalam kategori antara “Tidak baik – Kurang baik” presentase 28.07%. Nilai koefisien r = 0,978 atau 97,8% menunjukkan bahwa Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Mitra Sehati Jaya Honda Manado. Nilai koefisien determinasi r 2 = 0,956 atau 95,6% menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan pada CV. Mitra Sehati Jaya Honda Manado dipengaruhi oleh pelayanan. Sisanya 4,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Oleh karena itu pelayanan perlu diperhatikan oleh AHASS CV. Mitra Sehati Jaya Honda Manado dalam meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kepuasan, Pelanggan, Kuantitatif, Regresi,CV MITRA SEHATI JAYA HONDA MANADO |
Subjects: | C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mr Sonnie Marsabessy |
Date Deposited: | 06 Nov 2018 13:00 |
Last Modified: | 06 Nov 2018 13:00 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1842 |
Actions (login required)
View Item |