TINJAUAN KUALITAS LAYANAN KAMAR DI HOTEL ARYA DUTA MANADO

Walukow, Sasmita (2015) TINJAUAN KUALITAS LAYANAN KAMAR DI HOTEL ARYA DUTA MANADO. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img]
Preview
Text
Pari010416 SASMITA WALUKOW.pdf

Download (559kB) | Preview

Abstract

Arya Duta Hotel Manado adalah sebuah hotel berbintang empat yang berlokasi di Boulevard Manado yang memiliki Visi “turn every moment into a beautiful memory” yang artinyahotel Arya Duta Manado siap memberikan pelayanan terbaik yang tak terlupakan. Ini diartikan bahwa semua departemen yang terlibat dalam operasional hotel harus memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang berkunjung di hotel tersebut. Namun,dalam pelayanan kamar terdapat masalah khususnya di kamar hotel, tujuan penulisan ini untuk menjelaskan kualitas layanan kamar di hotel Arya Duta Manado.Metodologi penelitian yang digunakan dalam penulisan ini adalah berbentuk deskriptif yaitu menggambarkan dengan hasil data yang diperoleh pada saat melakukan penelitian. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan adalah berbentuk wawancara terbuka, observasi sistematis (checklist) dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa fasilitas layanan kamar yang ada di hotel Arya Duta Manado dibandingkan dengan teori-teori pelayanan yang dikemukakan untuk mendapatkan kualitas pelayanan gunatercapainya kepuasan tamu kamar masih jauh dari yang diharapkan

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Subjects: E Hospitality and Tourism > EE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Pariwisata
Depositing User: Operator 2
Date Deposited: 17 Aug 2016 09:26
Last Modified: 09 Sep 2016 09:36
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/299

Actions (login required)

View Item View Item