KEGIATAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BPR. PRISMA DANA TOMOHON

PANGKEY, HERLIN (2017) KEGIATAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BPR. PRISMA DANA TOMOHON. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.

[img] Text
BAB I.docx

Download (30kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (22kB)

Abstract

Strategi promosi merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan. Untuk menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat, menuntut setiap perusahaan untuk meningkatkan promosinya terhadap konsumen. Salah satu cara yang dilakukan agar perusahaan dapat dikenal oleh konsumen adalah pelaksanaan strategi promosi yang tepat. Strategi pelaksanaan promosi merupakan langkah-langkah yang secara berurutan dari awal sampai akhir dalam proses mempromosikan produk barang ataupun jasa, yaitu melalui periklanan, personal seling, promosi penjualan, publisitas, dan word f mouth. Disini saya membahas tentang Strategi Promosi Dalam Meningkatka Jumlah Nasabah pada Bpr. Prisma Dana Tomohon dan untuk mengetahui strategi promosi dalam meningkatkan jumlah nasabah Pada Bpr. Prisma Dana Tomohon, pelaksanaan strategi promosi pada Bpr. Prisma Dana Tomohon telah dapat membuat masyarakat lebih mengenal Bpr. Prisma Dana sehingga adanya strategi promosi ini membawa dampak yang baik bagi perusahaan.

Item Type: Karya Ilmiah (Mahasiswa)
Uncontrolled Keywords: Personal selling, penjualan pribadi. Word of mouth, dari mulut ke mulut
Subjects: D Marketing > DE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Divisions: Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Mr Sonnie Marsabessy
Date Deposited: 09 Dec 2017 09:59
Last Modified: 09 Dec 2017 09:59
URI: http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1196

Actions (login required)

View Item View Item