MURIS, RISSYTHA E V (2017) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HUNIAN KAMAR PADA NOVOTEL MANADO GOLF RESORT & CONVENTION CENTER. Mahasiswa thesis, Politeknik Negeri Manado.
|
Text
BAB 1.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (381kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin kompetitif. Hal ini dapat dilihat dari kegiatan bisnis yang dilakukan oleh pelaku bisnis untuk mencapai tujuan. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa harus mempunyai strategi yang tepat dalam memenuhi target volume penjualan dan bertindak dengan cepat dan tepat agar tidak kalah bersaing Ada beberapa hal yang harus dipahami oleh perusahaan selaku produsen, bahwa semakin banyak konsumen maka perusahaan akan semakin sulit mengenali perilaku konsumennya secara teliti. Terutama tentang suka atau tidaknya konsumen terhadap pelayanan dan barang atau jasa yang ditawarkan dan alasan yang mendasarinya. Perilaku konsumen dapat berpengaruh pada keputusan pembelian apabila barang atau jasa berharga jual tinggi maka proses pengambilan keputusan pembelian akan dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Perilaku konsumen berbeda-beda dan seringkali berubah-ubah dalam mengambil keputusan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk hunian kamar, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan metode observasi, kuesioner dan kajian pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perilaku Konsumen mempunyai pengaruh sangat kuat dalam meningkatkan Keputusan Pembelian Pada Novotel Manado Golf Resort & Convention Center. Hal ini sesuai dengan hasil analisis koefisien korelasi r = 0,636 menunjukkan bahwa Perilaku Konsumen memiliki hubungan positif yang kuat dengan Keputusan Pembelian pada Novotel Manado Golf Resort & Convention Center. Nilai koefisien determinasi r2 = 0,405 menunjukkan bahwa variasi Keputusan Pembelian pada Novotel Manado Golf Resort & Convention Center 40,5% dipengaruhi oleh Perilaku Konsumen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain
Item Type: | Karya Ilmiah (Mahasiswa) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | C Business Management and Administration > CE Tesis. Disertasi dan Skripsi |
Divisions: | Niaga > Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mr Sonnie Marsabessy |
Date Deposited: | 08 Feb 2018 11:04 |
Last Modified: | 08 Feb 2018 11:04 |
URI: | http://repository.polimdo.ac.id/id/eprint/1366 |
Actions (login required)
View Item |